Selasa, 10 Februari 2015

Harta itu Milik Alloh,Tinggalkan Sisa Riba Jika Ingin Masuk Syurga !

Kehidupan di Alam semesta ini Alloh ciptakan sangatlah sempurna,Mulai dari kehidupan didasar laut hingga didaratan,Makhluk diciptakan Alloh dengan berpasang-pasangan,Begitupun Dengan Kehidpupan Manusia.

Ada yang sangat Kekurangan ada pula yang Berlebih dalam hal Harta Benda.Jika kita merenungkan semua penomena ini dengan seksama niscaya kita dapat mengambil kesimpulan bahwa inilah kehidupan yang berpasangan,Ada si kaya dan  ada si Miskin.

Namun kita sering mendengar dan menyaksikan Manusia pada akhir Zaman ini sangatlah berlomba-lomba dalam mencari Dunia,Seakan tak ada lagi Tujuan Hidup selain mendapat Kesenangan Dunia.

Mulai dari Pangkat,Jabatan,Harta dan Wanita,Itulah yang di kejar dari mulai bangun tidur Hingga mau Tidur.Berangkat Pagi Buta Pulang Hingga Larut malam,Manusia memang membutuhkan Kehidupan yang layak,Namun Kematian Pasti akan menimpa kepada Makhluk yang Bernyawa.

Bekal Kematian haruslah dipersiapkan untuk menjalani Kehidupan Abadi di Akhirat kelak,Dari amal Ibadah,Infaq Shodakoh,Hingga Ketaatan kita terhadap Hukum dan Ketetapan Alloh.

Harta hanyalah Titipan dari Alloh sebagaimana Firmannya :

"berimanlah kamu kepada Alloh dan Rosul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari Hartamu yang Alloh telah meminjamkan Kepadamu"(Qs Al-hadid :7).

Dan berikanlah kepada Mereka sebagian dari Harta yang Alloh karuniakan-Nya kepadamu...(Qs- An-Nur :33).

"Dan carilah pada  apa yang telah dianugerahkan Alloh kepadamu (Kebahagiaan) negeri Akherat,dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari(kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada Orang lain) Sebagaimana Alloh telah berbuat Baik kepadamu, Dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Alloh tidak menyukai orang-orang yang berbuat Kerusakan.(Qs Al-Qashash : 78).

Sesungguhnya Sumber harta yang kita dapat itu pasti akan dipertanggungjwabkan dihadapan Alloh,
Sebagaimana Alloh berfirman :

"Dan janganlah kamu memakan harta sebagian yang lain diantara kamu dengan jalan Bathil.Dan (janganlah) Kamu membawa (urusan) harta itu kepada hakim,Supaya kamu dapat memakan sebagian dari harta benda orang lain itu dengan (jalan) Berbuat Dosa,Padahal Kamu mengetahuinya.(Qs- Al-baqarah: 188).

Beragam cara ditempuh untuk mencari Harta Kekayaan,Baik dengan bernisnis (Jual-Beli) menjadi karyawan dan Profesi Profesional lainnya.

Namun pernahkah kita kembali mencek & Ricek Kembali apa yang telah kita usahakan dan dapatkan itu murni Halal ataukah malah bercampur dengan hak orang lain yang kita dzolimi.

Masihkan Perusahaan/perdagangan yang kita Dirikan dan kita Kelola masih mengandung Harta dan Transaksi Riba yang di haramkan Alloh ?

Padahal Alloh telah Menghalalkan Jual Beli dan Mengharamkan Riba,

"orang-orang yang makan [mengambil] riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syetan lantaran [tekanan] penyakit gila.
 keadaan mereka yang demikian itu adalah disebabkan mereka berkata [berpendapat] sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. padahal Allah telah meng halalkan jual beli dan meng haramkan riba.
 orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Rabbnya lalu terus berhenti [dari mengambil riba] maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu [sebelum datang larangan] dan urusannya [terserah] kepada Allah. orang yang kembali [mengambil riba], maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka. mereka kekal didalamnya. Allah memusnakan riba dan menyuburkan orang yang tetap dalam kekafiran dan selalu berbuat dosa." (Al Baqarah:275-276)

Dalam Ayat lain Alloh juga Berfirman :

"Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapatkan keberuntungan. dan peliharalah dirimu dari api neraka, yang disediakan untuk orang-orang kafir." (Ali Imran:130-131).

Begitu Tegas dan Jelas apa yang telah Alloh Firmankan dalam al-qur'an,Sudah sepantasnyalah kita  berhati-hati dalam mencari Rezeki,Harta melimpah bisa menjadi adzab di Akhirat jika Sumber harta yang kita dapatkan tidaklah halal.

Harta yang pas-pasan adalah lebih baik jika harta itu halal dan terbebas dari Riba,
Hidup Cuma sekali carilah yang diridhoi illahi,Jika Ajal sudah  menjemput tak bergunalah Harta,jabatan,Perusahaan Serta keluarga yang kita cintai.

Di Kubur hanya sendiri,hanya Amal shalih yang menemani
Jika kita Masih beramal Ribawi,Lantas bagaimana kita bisa Selamat dari adzab illahi.
(AM-GARR)





4 komentar:

  1. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. JIKA ANDA SUDAH CAPE DAN LELAH DENGAN STATUS P7-PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN CUMA PAS-PASAN DAN TIDAK TAU HARUS BAGAIMANA LAGI UNTUK MENINGKATKAN KONDISI FINANSIAL KEUANGAN ANDA...MAKA SAYA MINTA SEGERA HUB NYAI-RONGGENG DI 0852-8634-4499 BELIAU PASTI MEMBANTU ANDA SAMPAI ANDA SUKSES,SPERTI SAYA

      DAN DI SINI PULA ANDA BISA MENGHASILKAN DANA CEPAT DENGAN CARA YANG LAIN ATAU DENGAN KATA LAIN
      PESUGIHN TUYUL
      UANG GAIB
      ANKA GAIB
      DAN PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  3. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus